Wisata Medis di Kanada, Kuba dan Kosta Rika

Wisata medis sangat populer di seluruh dunia. Pilihan tujuan perawatan kesehatan bervariasi dari satu pasien ke pasien lainnya karena pasien harus mempertimbangkan banyak hal saat memilih tujuan. Tetapi beberapa tempat tujuan sangat populer karena kualitas layanan perawatan kesehatan, biaya yang lebih rendah, ketersediaan dokter yang kompeten dan berpengalaman dan lingkungan yang menyenangkan yang sebagian besar wisatawan medis pergi untuk perawatan kesehatan. Fasilitas perawatan kesehatan di AS dan Inggris baik tetapi sangat mahal sehingga penduduk dari negara-negara ini juga mencoba untuk menemukan tempat-tempat yang sama dalam kualitas tetapi mengenakan harga yang lebih rendah. Kebanyakan orang bepergian ke tempat-tempat perawatan kesehatan ini untuk operasi plastik, bedah kosmetik, dan kedokteran gigi, bedah jantung dan ortopedi. Beberapa tempat kesehatan umum yang baik termasuk Kanada, Kosta Rika, Kolombia, Brasil, Kuba, Jerman dan Filipina dll. Para dokter menggunakan teknologi dan teknik terbaru di rumah sakit untuk menyembuhkan wisatawan medis.

Kanada

Kanada adalah salah satu tujuan wisata medis terbaik yang menyediakan layanan perawatan kesehatan berkualitas dengan harga lebih murah. Di negara-negara seperti pasien AS dan Inggris harus menunggu beberapa jenis prosedur tetapi di Kanada mereka menerima perawatan segera. Sebagian besar wisatawan medis yang bepergian Kanada adalah milik Amerika; mereka menerima layanan kesehatan yang prima dengan harga murah. Wisatawan medis dapat menghemat hingga 30 hingga 60 persen di Kanada dibandingkan dengan Amerika. Rumah sakit Kanada dilengkapi dengan mesin terbaru dan lokasi perawatan kesehatan yang indah menarik wisatawan medis datang ke sini untuk layanan perawatan kesehatan. Para dokter terlatih, berpengalaman dan memiliki pengetahuan terbaru tentang penyakit dan perawatan mereka.

Kuba

Kuba adalah salah satu tujuan perawatan kesehatan tertua di dunia. Para dokter, rumah sakit, dan teknologi yang digunakan dalam perawatan kesehatan memiliki reputasi baik di dunia. Pusat kesehatan Kuba berada di dekat pantai sehingga kebanyakan pasien memilihnya sebagai tujuan perawatan kesehatan. Pasien dari Eropa dan Amerika Latin melakukan perjalanan ke Kuba untuk menerima layanan medis berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Rumah sakit dan dokter Kuba sangat populer untuk pengobatan kanker, rehabilitasi kecanduan, operasi mata, penggantian sendi dan bedah kosmetik. Biaya perawatan di Kuba adalah 60 hingga 80 persen lebih rendah daripada biaya perawatan di AS. Ada banyak rumah sakit yang dilengkapi dengan baik di Kuba tidak hanya untuk penduduk setempat tetapi juga bagi orang asing. Film dokumenter "Sicko" meningkatkan minat orang asing dalam layanan kesehatan Kuba. Pemerintah Kuba juga telah mengambil beberapa langkah untuk menarik wisatawan medis dari seluruh dunia ke Kuba untuk meningkatkan penghasilan. Penduduk Inggris, Bahama, Kanada, Meksiko, Jamaika, Republik Dominika, dan AS dapat melakukan perjalanan ke Kuba untuk tujuan perawatan kesehatan dengan visa turis. Karena kebijakan perdagangan Amerika terhadap pasien Kuba membutuhkan persetujuan dari pemerintah AS sehingga mereka mengunjungi Kuba sebagai masalah pribadi. Beberapa rumah sakit Kuba terkenal di dunia untuk kualitas layanannya.

Kosta Rika

Kosta Rika adalah entri baru dalam bisnis pariwisata medis. Ini adalah tujuan wisata medis yang sangat populer untuk implan gigi dan operasi dll. Seorang pasien dapat menghemat hingga 80 persen biaya perawatan kesehatan di Kosta Rika dibandingkan dengan AS. Kosta Rika sangat populer untuk prosedur seperti bedah kosmetik, operasi gigi, operasi penurunan berat badan dan bedah ortopedi. Biaya operasi penggantian lutut sangat rendah dibandingkan dengan AS. Rumah sakit Kosta Rika dibersihkan dan memiliki semua jenis teknologi dan peralatan. Para dokter dilatih di berbagai rumah sakit di AS dan Inggris. Lokasi Costa Rica dekat dengan Kanada dan Amerika Serikat sehingga telah menjadi tujuan wisata medis yang sangat populer. Kehadiran orang yang berbahasa Inggris juga sangat membantu dalam meningkatkan popularitasnya sebagai tempat wisata medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *